Penampilan Betrand Peto dalam konser tunggal perdananya yang bertajuk "Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu", Jumat (18/9/2020).
Penampilan Betrand Peto dalam konser tunggal perdananya yang bertajuk "Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu", Jumat (18/9/2020). ( Tribunnews.com)

Betrand Peto Putra Onsu Sukses Menggelar Konser Tunggal Perdana

20 September 2020 12:55 WIB

SonoraBangka.ID - Betrand Peto Putra Onsu baru saja menggelar konser tunggal perdananya, Jumat (18/9/2020).

Tampil dengan sangat memukau, konser Betrand Peto yang bertajuk 'Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu', disiarkan secara langsung oleh MNCTV dari studio 14 MNC Studios, Jakarta, Jumat (18/9/2020).

"Onyo (Betrand) sangat bahagia malam ini karena bisa tampil di hadapan seluruh masyarakat khususnya pemirsa MNCTV. Semoga lagu-lagu Onyo banyak digemari dan disukai dan terlebih lagi dapat menghibur masyarakat," ucap Betrand Peto.

Penampilan Betrand Peto dalam konser tunggal perdananya yang bertajuk "Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu", Jumat (18/9/2020).
Penampilan Betrand Peto dalam konser tunggal perdananya yang bertajuk "Kilau Konser Betrand Peto Putra Onsu", Jumat (18/9/2020). (Istimewa)

Konser putra Ruben Onsu yang lahir di Nusa Tenggara Timur ini menampilkan konsep keindahan nuansa dari tarian etnik di atas panggungnya.

Tak sendirian, Betrand berkolaborasi dengan beberapa sahabatnya yang juga merupakan penyanyi top Indonesia seperti, Tiara dan Brisia Jodie Idol, Jihan Audy, Mario G Klau dan idol group JKT48.

"Onyo mau ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat dan orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepada Onyo selama ini dan terutama yang sudah ikut memeriahkan konser pertama Onyo malam ini," ucap Betrand.

"Terima kasih untuk MNCTV yang telah memberikan kesempatan bagi Onyo. MNCTV kembali memberikan ruang untuk putra kami untuk bisa menampilkan sesuatu untuk perjalanan hidup hingga malam ini," kata Ruben Onsu.

Di awal penampilannya, Bertrand Peto menari diiringi oleh marching band yang kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu berjudul "Terlanjur Mencinta" yang dibawakan berduet dengan Tiara Andini.

Dalam beberapa penampilannya, selain bernyanyi Betrand juga menari tarian asal NTT.

Di tengah konser tunggalnya, Betrand diberikan kejutan dengan hadirnya Oma dan Opa Betrand.

Tangis bahagia pun tak terbendung di mata Betrand. Air mata mengalir saat Betrand dipertemukan dengan Oma dan Opa.

Konser berdurasi 120 menit ini menampilkan kurang lebih 15 lagu. Sebagai penutup, Betrand Peto bersama seluruh pengisi acara menyanyikan lagi "Happy Family".

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Betrand Peto Putra Onsu Sukses Menggelar Konser Tunggal Perdana, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/20/betrand-peto-putra-onsu-sukses-menggelar-konser-tunggal-perdana.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm