Gading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April.
Gading Marten dan Faradina Mufti menghadiri peluncuran poster dan teaser trailer tersebut di Plaza Senayan XXI, Senayan,Jakarta , Selasa (21/1/2020).Film Guru-Guru Gokil 2 akan tayang di bioskop pada bulan April. ( Kompas.com)

Cerita Gading Marten Terjun ke Dunia Seni Peran Karena Ketidaksengajaan

20 September 2020 18:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Gading Marten mengatakan, awal terjun ke dunia seni peran karena ketidaksengajaan.

Dalam kanal YouTube Merry Riana, Gading mengatakan semua itu berawal dari dia yang sering kali mengambil honor ayahnya, Roy Maretn, di lokasi syuting.

"Pertamanya memang enggak sengaja, pertamanya. Aku tuh dulunya tukang ambilin honor Papa," ungkap Gading seperti dikutip Kompas.com pada Minggu, (20/9/2020).

Gading berujar, ia selalu berinisiatif mengambil honor Roy Marten di setiap hari Selasa. Karena keseringan, salah satu kru bertanya kepada Gading.

"Terus dilihat, 'Lho, ini anaknya Roy Marten ya? Kenapa enggak suruh casting aja?' Itu awalnya," kata Gading.

Oleh sebab itu, Gading mengikuti casting dan akhirnya diterima sebagai peran pembantu. Gading sempat mengalami hal yang tidak mengenakkan saat syuting.

Saat itu, Gading datang 06.30 WIB dari jadwal 07.00 WIB ke lokasi syuting. Namun, genset atau mesin listrik baru datang jam 09.00 WIB.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm