Reese Witherspoon dan Kerry Washington memilih tema perayaan tahun baru 2021 untuk menghadiri gelaran Emmy Awards Virtual
Reese Witherspoon dan Kerry Washington memilih tema perayaan tahun baru 2021 untuk menghadiri gelaran Emmy Awards Virtual ( Tangkap layar People)

Dengan Tema Tahun Baru 2021, Dua Artis Ini Meriahi Emmy Awards Virtual

21 September 2020 15:35 WIB

 

SonoraBangka.id - Para selebritas Hollywood menghiasi perayaan Emmy Awards dengan menggelar red carpet sendiri dari rumah.

Berbagai busana menarik pun rela mereka kenakan demi mengikuti ajang penghargaan bergengsi itu.

Tak terkecuali aktris Reese Witherspoon dan Kerry Washington.

Pemeran serial The Little Fires Everywhere tersebut menghadiri Emmy Awards virtual pada Minggu (20/9/2020) malam waktu setempat dengan menggelar meja di halaman belakang.

Kita ketahui bersama bahwa tahun 2020 ini dunia dilanda pandemi corona.

Nampaknya karena itulah kebanyakan dari kita ingin agar tahun ini dapat segera berlalu, begitupun dengan dua ratis Hollywood Witherspoon dan Washington.

Mereka mengambil tema perayaan malam tahun baru 2021 untuk Emmy Awards virtual tahun ini.

Dalam sebuah video, Witherspoon, Washington dan teman-teman mereka tampak mengenakan busana pesta lengkap kacamata hitam berkilau, gelas sampanye, dan topi tahun baru.

Mereka duduk di meja bertaplak putih yang dihias meriah khas tahun baru.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm