Pasangan artis Widi Mulia dan Dwi Sasono berpose bersama di sela sidang pembacaan tuntutan terhadap Dwi dalam kasus kepemilikan narkoba, Rabu (23/9/2020). Dwi Sasono menjalani sidang dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur.
Pasangan artis Widi Mulia dan Dwi Sasono berpose bersama di sela sidang pembacaan tuntutan terhadap Dwi dalam kasus kepemilikan narkoba, Rabu (23/9/2020). Dwi Sasono menjalani sidang dari RSKO Cibubur, Jakarta Timur. ( Instagram Widi Mulia)

Unggah Foto Dirumah Sakit, Widi Mulia dan Dwi Sasono Nostalgia Masa SMA

23 September 2020 22:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Widi Mulia mendampingi suaminya, Dwi Sasono, yang menjalani sidang tuntutan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebagai informasi, Dwi Sasono menjalani sidang dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, tempat dia menjalani rehabilitasi dari ketergantunan narkoba.

Sidang yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu digelar virtual karena pandemi virus corona.

Dalam unggahan Instagram-nya, Widi Mulia mengunggah lima foto bersama Dwi Sasono.

"Sidang keempat, sekaligus nostalgia waktu di ruang UKS dan ruangan BP zaman SMA," tulis Widi Mulai seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/9/2020).

Raut muka mereka terlihat ceria meskipun tertutup masker.

Gaya busana mereka memang seperti pelajar SMA.

Mereka mengenakan pakaian senada, atasan putih dan bawahan abu-abu. Widi mengenakan blus putih dan rok abu-abu berenda.

Dia melengkapi penampilannya dengan jaket warna merah dan hijau, serta sneakers.

Sementara itu Dwi Sasono juga mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana berpipa lebar dan bermotif garis.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm