Sepeda motor Yamaha MX King milik Saparudin (22) mahasiswa yang tingal di Pal III Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, ringsek setelah menghantam bagian belakang bak truk BN.8054 RP yang dikemudikan Atera, Jumat (25/9/2020).
Sepeda motor Yamaha MX King milik Saparudin (22) mahasiswa yang tingal di Pal III Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, ringsek setelah menghantam bagian belakang bak truk BN.8054 RP yang dikemudikan Atera, Jumat (25/9/2020). ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Tabrak Truk Yang Sedang Parkir di Jalan Raya Kelapa, Sepeda Motor Ringsek

26 September 2020 12:19 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang mahasiswa bernama Saparudin (22) mengalami kecelakaan saat mengendarai motornya di Jalan Raya Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (25/9/2020) kemarin.

Sepeda motor Yamaha MX King milik mahasiswa yang tinggal di Pal III Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, ringsek setelah menghantam bagian belakang bak truk yang dikemudikan Atera.

Insiden kecelakaan ini terjadi ketika truk bernomor polisi BN 8054 RP tersebut tengah parkir di tepi jalan depan warung makan Yeyen, jalan Raya Kelapa, Bangka Barat.

Korban Saparudin mengalami luka dikepala bagian depan akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Sesaat usai kejadian, Saparudin pun langsung dibawa ke puskesmas simpang Teritip yang kemudian di rujuk ke rumah sakit KIM Pangkalpinang.

 

"Kecelakaan terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Posisi truk sedang terparkir. Untuk keadaan korban sampai sekarang belum diketahui pasti kondisinya dan untuk sepeda motor mengalami ringsek terutama pada bagian depan," ungkap Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi, Sabtu (26/9/2020)

Menurut April Yadi, kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang di kendarai Saparudin melaju dari arah Muntok.

Namun, saat berada tepat didepan warung makan Yeyen, Saparudin menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil dump truk yang sedang berhenti parkir.

Usai kejadian, anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat di bantu unit laka Polsek Kelapa melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Untuk mobil dump truk dan pengemudi beserta sepeda motor korban sudah diamankan dimako sat lantas polres bangka barat," tutur April.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Motor Mahasiswa Ini Ringsek Usai Seruduk Truk yang Sedang Parkir di Jalan Raya Kelapa

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm