SuperM merilis singel terbaru Tiger Inside.
SuperM merilis singel terbaru Tiger Inside. ( KOMPAS.com)

Serba-serbi Album Terbaru Super M "Super One", Kolaborasi dengan Marvel

27 September 2020 12:10 WIB

SonoraBangka.ID - Boyband bentukan SM Entertainment yang mendapat julukan sebagai 'The Avengers of Kpop' ini sempat membuat penasaran dengan rencana comeback mereka serta rilis album pertama bertajuk "Super One".

Album yang akhirnya resmi dirilis Jumat (25/9/2020) itu menandai comeback pertama SuperM sebagai grup setelah debut mereka di Oktober 2019.

Ada banyak fakta menarik terkait album baru mereka tersebut yang akhirnya semakin membuat penasaran penggemar, seperti apa? Berikut rangkumannya.

Diumumkan sejak Agustus

SuperM tanggal 6 Agustus 2020 mengumumkan rencana untuk kembali dengan proyek berjudul "Super One", yang akan dirilis akhir tahun ini. Menariknya, dari album tersebut akan dirilis dua single terlebih dulu.

Single pertama "100" tanggal 14 Agustus, sebelum merilis single kedua yang berjudul "Tiger Inside" tanggal 1 September 2020.

Judul album adalah kombinasi dua lagu

Judul album "Super One" merupakan kombinasi dari dua lagu, yang akan melahirkan sinergi ke dalamnya.

"Dua lagu digabungkan, tapi kedua lagu dimasukkan dalam album. Ini seperti SuperM," kata Baekhyun.

Video musik dari lagu utama album tersebut bertajuk "One (Monster & Infinity)" resmi dirilis Jumat (25/9/2020).

Makna album

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm