Grup band Adam Musik.
Grup band Adam Musik. ( Tribunnews.com)

Libatkan Para Istri, Group Band Adam Musik Rilis Single 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu'

5 Oktober 2020 08:49 WIB

SonoraBangka.ID - Group band Adam Musik baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul "Izinkan Aku #Menghalalkanmu".

Band ini digawangi Rey Mbayang, Anandito Dwis, Dodi Hidayatullah dan Natta Reza. Pembuatan ini  melibatkan juga para istri mereka dalam pembuatan musik videonya, yakni Anisa Rahma (ex Cherrybelle) yang merupakan istri dari Anandito, dr. Auliya Fadlilah istri dari Dodi, Wardah Maulina istri dari Natta Reza dan aktris Dinda Hauw istri dari Rey Mbayang.

Syutingnya mengambil lokasi di kota Manado.

Adam Musik baru akan merilis official music video mereka yang rencananya akan tayang pada 10.10.20 jam 10.00 WIB di channel YouTube Adam Musik.

Meski saat ini baru merilis video klip berupa video animasi lirik yang diunggah di channel YouTube mereka, videonya sudah ditonton hingga 2,1 juta kali.

Lagu Izinkan Aku #Menghalalkanmu merupakan ciptaan mereka sendiri dan menceritakan tentang permintaan ta’aruf seorang pria kepada wanita, seperti kisah salah satu personelnya yang sempat ramai menjadi perbincangan dan disebut sebagai pasangan terfenomenal Rey dan Dinda.

"Cerita lagu ini tuh soal seseorang pria yang ingin mengajak kekasihnya untuk taaruf dan segera halal," kata Rey Mbayang dalam siaram pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (4/10/2020).

Single tersebut sudah dirilis di platform musik digital dan akan segera merilis musik videonya beberapa hari lagi.

Caption: (Istimewa) Adam Musik bersama istri-istri mereka saat melakukan proses syuting video klip lagu "Izinkan Aku #Menghalalkanmu"

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Libatkan Para Istri, Group Band Adam Musik Rilis Single 'Izinkan Aku #Menghalalkanmu', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/04/libatkan-para-istri-group-band-adam-musik-rilis-single-izinkan-aku-menghalalkanmu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm