Teddy Snada
Teddy Snada ( Tribunnews.com)

Lagu Uwais al Qarni Bakal Dijadikan Soundtrack Film Pendek Konten Jempolan Indonesia

6 Oktober 2020 14:41 WIB

SonoraBangka.ID -  Lagu “Uwais al Qarni, selain menjadi single solo terbaru Teddy Snada, lagu ini juga akan menjadi soundtrack film pendek yang akan digarap oleh Konten Jempolan Indonesia dalam waktu dekat ini.

Dalam musik videonya terdapat beberapa potongan scene yang akan dimuat dalam film pendek “Uwais al Qarni”.

Digambarkan dalam bentuk konser yang akan diselenggarakan oleh Teddy Snada, namun di sisi lain, Ibunda Teddy Snada di hari yang sama juga akan melaksanakan pergi haji.

Akhirnya ia memustuskan untuk tidak melanjutkan konsernya, dan memilih untuk menyusul ibunya yang akan melaksanakan pergi haji.

“Itu kan sebenarnya pilihan yang sulit, memilih antara profesionalitas atau sosok Ibu yang membesarkan dirinya. Poin itu yang sebenernya ingin disampaikan," ungkap sutradara musik video lagu Uwais al Qarni, Ade Gimbal.

Teddy Snada
teddy Snada

Eksekutif produser Konten Jempolan Indonesia sekaligus pemantik lagu Uwais al Qarni, Donald Akbar, mengatakan, bahwa lagu ini merupakan sebuah nasihat untuk yang mendengarkan.

Tidak sekadar didengarkan dan dinikmati, tetapi juga meneladani kisah Uwais al Qarni melalui syair lagu.

Berikut link lagunya :   https://youtu.be/aEfsjkrNRgY

Awal penciptaan lagu ini merupakan hasil dari pengalaman pribadi yang merasakan begitu pentingnya doa Ibu, begitu pentingnya berbakti kepada orangtua.

Berdasarkan kisah Uwais al Qarni, ia membopong ibunya dari Yaman ke Mekkah tentu menempuh jarak yang jauh. Namun ia lakukan untuk memenuhi keinginan sang Ibu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm