Penyanyi Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Dia dan Gamaliel Tapiheru bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World.
Penyanyi Isyana Sarasvati berkunjung ke Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Dia dan Gamaliel Tapiheru bekerja sama dengan Disney Indonesia sebagai pengisi soundtrack film Alladin berjudul A Whole New World. ( Kompas.com)

Setelah Menikah, Isyana Sarasvati Akui Tak Alami Perubahan Signifikan

7 Oktober 2020 16:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Isyana Sarasvati resmi menjadi istri Rayhan Maditra Indrayanto pada 2 Februari 2020.

Selama kurang lebih delapan bulan menjalani biduk rumah tangga, Isyana Sarasvati mengaku tidak merasakan banyak perbedaan dari kehidupannya.

Hal itu disampaikan saat Isyana menjadi bintang tamu dalam acara Padi Reborn Sang Penghibur.

Isyana Sarasvati ditanya apa perbedaan mencolok yang terjadi di kehidupannya bersama Rayhan saat ini.

"Waduh masih seumuran jagung, baru beberapa bulan. Mungkin kenalnya sih sudah 12 tahun, tapi usia pernikahan kan baru beberapa bulan," jawab Isyana.

Kepada para personel Padi Reborn, Isyana Sarasvati mengatakan kehidupannya setelah berumah tangga tidak berubah secara signifikan.

Pelantun lagu "Untuk Hati yang Terluka" ini bahkan menyebut kehidupannya dengan Rayhan masih sama seperti saat sedang berpacaran.

Salah satu alasannya adalah karena pandemi Covid-19 menyerang sesaat setelah Isyana dan Rayhan menikah.

"Enggak terlalu signifikan. Lebih sedihnya lagi setelah kita menikah langsung pandemi, jadi kita belum sempat honeymoon dan ke mana-mana juga," kata Isyana.

Diketahui, Isyana Sarasvati menikah dengan pacar dari masa SMP-nya, Rayhan Maditra Indrayanto.

Setelah 12 tahun berpacaran, Isyana dan Rayhan akhirnya menggelar acara pertunangan pada 29 Desember 2019 sebelum meresmikan pernikahan mereka di bulan Februari 2020.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Isyana Sarasvati Mengaku Tak Alami Perubahan Signifikan Setelah Berumah Tangga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/07/114700766/isyana-sarasvati-mengaku-tak-alami-perubahan-signifikan-setelah-berumah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm