Justin Bieber padukan jam tangan Rolex seharga Rp 730 Juta dengan setelan serba kuning yang menyala
Justin Bieber padukan jam tangan Rolex seharga Rp 730 Juta dengan setelan serba kuning yang menyala ( Hasil bidik layar Dmarge )

Memakai Rolex Emas Dan Style Kuning, Justin Bieber Tampil Mencolok

12 Oktober 2020 14:01 WIB

SonoraBangka.id - Kita semua tahu jika Rolex dikenal sebagai brand jam tangan mewah yang sering dikenakan seseorang untuk menunjukkan kelasnya.

Nah, salah satu penyanyi yang tertangkap kamera tengah memakai jam tangan emas dari Rolex adalah  Justin Bieber.

Namun tidak seperti kebanyakan orang yang memadukan Rolex dengan busana yang wah, penyanyi berkebangsaan Kanada ini justru memasangkan jam tangan emas 18 karat itu dengan setelan serba kuning, termasuk sandal Crocs-nya.

Laman fashion Dmarge menyebut penampilan Justin sebagai setelan yang menyala.

Suami Hailey Baldwin ini memadukan jam tersebut dengan kaos dan celana olahraga berwarna kuning dari label milknya, Drew House.

Pelantun “Yummy” itu menggunakan jam tangan Rolex Cosmograph Daytona yang berhias berlian seharga 50.000 dollar AS atau setara dengan Rp 730 jutaan.

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal Crocs kuning yang tampaknya akan menjadi koleksi hasil kolaborasinya dengan merek pembuat sandal karet tersebut.

Sementara itu, Justin juga melengkapi sandalnya dengan kaos kaki putih.

Setelan ini memang membuat tampilan Justin menjadi sangat mencolok.

Tahun lalu, Justin memakai pakaian berwarna ungu dengan model yang aneh yang ia kontraskan dengan jam tangan Daytona miliknya.

Jadi, Ini bukan pertama kalinykali pertamanya Justin memasangkan jam tangan mewah dengan perpaduan pakaian yang cenderung tidak biasa.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Justin Bieber Padukan Rolex Emas dengan Setelan Serba Kuning ", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/07/184047420/justin-bieber-padukan-rolex-emas-dengan-setelan-serba-kuning.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm