Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Panji Utama, dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persiapan POPNAS XVI dan Visit Venue, yang digelar di Wyndham Opi Hotel Palembang, Rabu (14/10/2020).
Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Panji Utama, dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persiapan POPNAS XVI dan Visit Venue, yang digelar di Wyndham Opi Hotel Palembang, Rabu (14/10/2020). ( Ist/ Humas Diskepora Bangka Belitung)

Jadi Tuan Rumah, Babel Paparkan Kesiapan Venue dan Akomodasi POPNAS 2021

15 Oktober 2020 08:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS), Pemerintah Provinsi Bangka Belitung menjelaskan kesiapan venue dan akomodasi untuk menyukseskan Pekan Olahraga Pelajar se-Indonesia.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Babel, Suharto diwakili Kabid Pembudayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Panji Utama memaparkan hal tersebut dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persiapan POPNAS XVI dan Visit Venue, yang digelar di Wyndham Opi Hotel Palembang, Rabu (14/10/2020).

Dalam presentasinya, Panji mengatakan Babel sebagai tuan rumah sudah siap, dengan melakukan sejumlah persiapan yaitu venue enam cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan di Babel serta akomodasi para atlet, official, wasit dan para juri.

“Babel sebagai tuan rumah sudah siap, untuk menyukseskan pelaksaan POPNAS tahun 2021. Persiapan kita sudah dilakukan seperti venue untuk cabor judo, karate, panjat tebing dan tinju hanya tinggal perbaikan saja sedangkan voli pasir dan panahan ada pembenahan venue.’’ papar Panji.

Selain itu, Panji juga menjelaskan kesiapan akomodasi untuk para atlet, official, wasit, juri dan technical delegate.

‘’Untuk akomodasi para atlet dan official serta para juri dan panitia pelaksana kita siapkan 21 hotel sedangkan untuk akomodasi panitia pusat, technical delegate serta wasit dan juri nasional disiapkan tiga hotel yang ada di Bangka dan dua hotel di Belitung.’’ terang Panji.

Sumberbangka pos
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm