Busana Kim Kardashian saat Met Gala 2019
Busana Kim Kardashian saat Met Gala 2019 ( Kompas.com)

Kim Kardashian, Jimmy Kimmel, dan Tyler Perry Bergabung dalam Film Animasi PAW Patrol

17 Oktober 2020 08:19 WIB

SonoraBangka.ID -Serial ini saat ini mengudara di lebih dari 160 negara dalam 30 bahasa. Saat ini sedang dalam musim ketujuh di Nickelodeon dan telah diperpanjang untuk musim kedelapan. Proyek film ini pertama kali diluncurkan pada bulan Februari.

Film ini didasarkan pada serial animasi Nickelodeon dengan nama yang sama, dan diproduksi oleh Spin Master Corp. 

Paramount Pictures telah menetapkan rilis teatrikal pada 20 Agustus 2021, dan film ini sedang diproduksi dengan kolaborasi antara pencipta, seniman dan produser dari jarak jauh.

  Serial kartun PAW Patrol, yang ditayangkan perdana pada tahun 2013, berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Ryder yang memimpin sekelompok anjing pencari dan penyelamat yang bekerja bersama dalam misi untuk melindungi komunitas tepi pantai di Adventure Bay. 

Doggy - Chase, Marshall, Rubble, Zuma, Rocky dan Skye - tinggal di rumah yang diubah menjadi kendaraan untuk misi mereka. 

Film ini melihat Ryder dan anak-anak anjing dipanggil ke Adventure City untuk menghentikan Walikota Humdinger yang mengubah metropolis yang ramai menjadi kacau. 

Film PAW Patrol disutradarai oleh veteran animasi Cal Brunker.  Film PAW Patrol adalah yang pertama dari beberapa film fitur yang dikerjakan oleh divisi Hiburan Spin Master.  

Serial ini saat ini mengudara di lebih dari 160 negara dalam 30 bahasa. Saat ini sedang dalam musim ketujuh di Nickelodeon dan telah diperpanjang untuk musim kedelapan. Proyek film ini pertama kali diluncurkan pada bulan Februari.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm