Ashira Zamita
Ashira Zamita ( KOMPAS.com)

Semakin Serius Bermusik, Ashira Zamita Kembali Merilis Lagu Baru

18 Oktober 2020 15:09 WIB

SonoraBangka.ID -  Penyanyi dan artis peran Ashira Zamita semakin serius dalam bermusik.

Usai menghasilkan beberapa singel selama kariernya sebagai penyanyi solo, Ashira kembali hadir dengan singel baru berjudul "Ingin Hidup Denganmu".

Di single terbarunya kali ini, Ashira menyanyikan sebuah lagu ciptaan dari penyanyi Sandy Canester.

Seperti kita ketahui, Sandy Canester merupakan seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu yang beberapa kali mempunyai beberapa single hits.

Singel "Ingin Hidup Denganmu” menyajikan sebuah musik yang simpel, yang dominan dengan suara gitar string.

Lirik dari lagu tersebut juga dikemas manis sehingga menghasilkan sebuah lagu yang enak didengar dari segi komposisi lagu.

"Ingin Hidup Denganmu" menceritakan sebuah percintaan pasangan muda-mudi yang saling mencintai dan ingin selalu bersama hingga masa tua tiba.

Ashira berharap lagu ini bisa menjadi lagu yang punya arti bagi para pasangan.

Mojang berusia 18 tahun ini sebelumnya telah merilis beberapa lagu dengan singel perdana “Kucinta Nanti” yang sudah di tonton 18 juta views, dan singel kedua berjudul “Cintaku Kini” yang juga di tonton hingga 3,8 juta views.  

Selain mempunyai bakat bernyanyi, Ashira juga punya kemampuan berakting. Bahkan, ia sudah membintangi beberapa sinetrom hingga iklan. Salah satu sinetron yang ia bintangi adalah Cinta Fitri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Semakin Serius Bermusik, Ashira Zamita Kembali Merilis Lagu Baru ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/16/222830966/semakin-serius-bermusik-ashira-zamita-kembali-merilis-lagu-baru.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm