Ilustrasi Sabu
Ilustrasi Sabu ( Kompas.com)

Hasil Tes Urine Artis RR Pemain Sinetron Dari Jendela SMP Positif Gunakan Sabu

19 Oktober 2020 17:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan artis RR, yang membintangi Dari Jendela SMP, positif menggunakan narkoba.

"Kemudian yang bersangkutan kita lakukan tes urine, hasilnya adalah positif metamfetamin," kata Yusri dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020).

Yusri mengatakan RR membeli sabu dari seseorang berinisial P dengan harga Rp 400.000.

Kepada penyidik, RR mengaku dalam lima bulan ini dia sudah lima kali membeli sabu dari pemasok yang berbeda-beda.

"(Alasan konsumsi sabu-sabu) kalau keterangan awal, disampaikan untuk membuat badannya kurus," ungkap Yusri. 

Selain sabu-sabu seberat 0,4 gram, petugas polisi juga mengamankan barang bukti berupa gawai dan uang tunai saat penggeledahan.

Adapun Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap RR pada Kamis, 15 Oktober 2020.

RR dibekuk petugas kepolisian di salah satu penginapan di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Dengan ini, polisi menjerat RR dengan Pasal 114 Ayat 1 subsder Pasal 112 Ayat Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Sabu, Hasil Tes Urine Artis RR, Pesinetron Dari Jendela SMP", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/19/155944566/positif-sabu-hasil-tes-urine-artis-rr-pesinetron-dari-jendela-smp.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm