Memperingati 80 tahun karakter kartun Bugs Bunny hadir di layar televisi, Looney Tunes jalin kerjasama dengan Converse menghadirkan koleksi Looney Tunes x Converse 80th Anniversary
Memperingati 80 tahun karakter kartun Bugs Bunny hadir di layar televisi, Looney Tunes jalin kerjasama dengan Converse menghadirkan koleksi Looney Tunes x Converse 80th Anniversary ( Hasil tangkap layar dari Hypebeast )

Converse Hadirkan Koleksi Khusus Untuk Rayakan HUT Ke-80 Bugs Bunny

21 Oktober 2020 18:49 WIB

SonoraBangka.id - Looney Tunes menjalin kerjasama dengan Converse untuk merilis koleksi khusus sepatu dan pakaian, dalam rangka memperingati 80 tahun kehadiran karakter kartun Bugs Bunny di layar televise.

Ada tiga varian sepatu untuk koleksi spesial ini yaitu, Chuck Taylor All Star, Chuck 70 Hi dan Pro Leather, serta beberapa kaos dan jumper.

Pada koleksi ini seolah ingin menghadirkan pesta ulangtahun spesial untuk karakter kelinci yang jahil dan jenaka, dengan menampilkan dalam warna warni yang cerah.

Untuk pilihan warna, Chuck Taylor All Star menghadirkan warna hitam dengan desain Bugs yang sedang mengunyah wortel kesukaannya, seperti yang sering dia lakukan di acara Looney Tunes.

Seri Chuck Taylor All Star hadir dalam dua pilihan yakni satu model low cut dan dua high cut dengan cetakan grafis bergambar Bugs Bunny.

Sepatu berikutnya hadir dalam warna merah dengan detail bordir di kedua sisi, dilengkapi wajah Bugs Bunny yang tersenyum lebar di bagian samping dan lambang Converse di sisi lainnya.

Terakhir, sepatu low cut putih menampilkan evolusi kartun Bug Bunny selama bertahun-tahun, berupa karakter yang tengah berjalan menuju figur Bugs yang terbaru.

Terdapat tag lidah peringatan 80 tahun anniversary pada ketiga sepatu ini.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm