Syifa Hadju
Syifa Hadju ( Tribunnews.com)

Rilis Single Baru, Syifa Hadju Tonjolkan Bucin dan Arti Kesetiaan

22 Oktober 2020 13:26 WIB

SonoraBangka.ID - Bintang film dan sinetron Syifa Hadju menantang dirinya untuk mencoba hal baru di dunia entertain.

Meskipun kariernya tengah naik daun di dunia akting, Syifa Hadju tetap ingin mengeksplor lebih jauh bakat terpendamnya, terlebih di dunia tarik suara dan musik.

Syifa Hadju mulai menekuni profesi barunya di dunia musik, dengan merilis single terbarunya bertajuk 'Setia atau Bodoh', ciptaan dari Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana, dibawah naungan label MD Music.

"Aku senang dan bangga banget dipercaya sama Bianca dan Dimas untuk menyanyikan lagu ini, karena related banget," kata Syifa Hadju dalam rilis resminya yang diterima Warta Kota, Kamis (22/10/2020).

Syifa menceritakan bahwa lagu 'Setia atai Bodoh' ini tentang seseorang yang ada dalam situasi kasmaran dengan seorang laki - laki, namun terlalu dalam.

Tak hanya itu saja, Syifa mengakui jalan ceritanya adalah orang ini terlalu mencintai, terlalu memiliki, dan cenderung tenggelam dalam situasi mencintai ini, hingga disakiti berulang kali pun bukan menjadi masalah yang berarti.

"Mungkin saat ini kondisi ini dikenal dengan situasi Budak Cinta (Bucin). Jadi lagu ini memberikan kesetiaan dan cinta yang sepenuhnya hingga tak sadar menjadi orang yang bodoh setelahnya," ucapnya.

Dalam menyanyikan single ini, Syifa pun mengaku awalnya langsung menyukai dan tersentuh, dikarenakan judul lagunya yang catchy dan merasa banyak mewakilkan kondisi orang-orang diluar saat ini.

"Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang diluar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebal," ungkap Syifa Hadju.

Sementara itu, Dimas tau siapa itu Syifa Hadju, hanya saja ia belum pernah mendengar kekasih Rizky Nazar itu bernyanyi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm