Akan Gelar Konser Virtual Bertajuk The Extravaganza, Joji Bocorkan Konsep Acara Lewat Sebuah Trailer
Akan Gelar Konser Virtual Bertajuk The Extravaganza, Joji Bocorkan Konsep Acara Lewat Sebuah Trailer ( Tribunnews.com)

Akan Gelar Konser Virtual Bertajuk The Extravaganza, Joji Bocorkan Konsep Acara Lewat Sebuah Trailer

23 Oktober 2020 20:03 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi di bawah naungan 88rising, Joji, akan menggelar konser virtual pada Sabtu (24/10/2020) mendatang.

Konser ini akan memiliki tiga kali showing time mulai dari pukul 09.00, 19.00, dan 24.00 WIB di KASKUS TV.

Untuk konser virtual ini, Joji pun juga sempat membocorkan konsep acaranya melalui sebuah video trailer.

Dengan adanya trailer tersebut, penggemar kini sudah bisa mulai membayangkan seperti apa keseruan 'The Extravaganza'.

Mulai dari Joji yang tampil menggunakan kostum Minion, membawakan lagu 'Sanctuary' saat berada di dunk tank, dan yang terbaru adalah atraksi sepeda motor yang akan segera dirilis pertarungan sangkar segi delapan gaya UFC.

Konser The Extravaganza akan disutradarai sendiri oleh Joji dan menampilkan pertunjukan live perdana dari lagu-lagu di album kedua yang bertajuk Nectar yang baru saja dirilis.

Satu tiket yang dapat dibeli di jojiextravaganza.com akan memberi penggemar akses pemutaran perdana di tanggal 24 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB dan bisa menonton ulang pada tanggal yang sama di pukul 19.00 WIB dan 24.00 WIB di KASKUS TV.

Setelah jam-jam tersebut, tidak akan ada siaran ulang lagi sehingga itu akan menjadi satu-satunya tayangan The Extravanza.

Diketahui, album Nectar yang dirilis pada 25 September 2020 yang lalu melalui 88Rising dan didistribusikan oleh 12ToneMusic ini berhasil menjadi nomor satu pada tangga lagu 50 Album Teratas Mingguan AS di Spotify.

Selain itu, Nectar juga berhasil meraih posisi 3 di Billboard 200, penjualan minggu pertama album ini hampir dua kali lipat dari album BALLADS 1 yang meraih sertifikat emas RIAA tahun 2018 sebagai penghargaan pertama kalinya dari Billboard.

Joji juga bekerja sama dengan Johnnie untuk peluncuran The Honeycomb Highball Cocktail Courier Kit.

Terinspirasi oleh album baru Joji, sentuhan klasik abadi ini menampilkan Johnie Walker Black Label, sendok bar Joji x Johnnie Walker yang diukir khusus, dan madu milik Joji yang disertakan dalam resep koktail, dikhususkan untuk penggemarnya yang berusia di atas 21 tahun.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm