Joan Mir saat berlaga di MotoGP Styria (Joan Mir)
Joan Mir saat berlaga di MotoGP Styria (Joan Mir) ( kompas.com)

Hasil Klasemen MotoGP 2020, Joan Mir Semakin Menjauh dari Quartararo

25 Oktober 2020 21:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Dengan Berhasil podium ketiga di GP Teruel, Joan Mir makin kokoh bertengger di puncak klasemen. Mir kini berada di posisi pertama dengan raihan 137 poin.

Semakin Menjadi menarik karena pebalap Spanyol itu memimpin klasemen pebalap selama dua seri terakhir tanpa kemenangan. Mir memang podium tapi belum pernah juara pertama.

Adapun pebalap Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo kini berada di posisi kedua klasemen. Jarak poinnya makin jauh yang semula selisih enam poin kini jadi 14 dengan total 123 poin.

Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales menyusul di posisi ketiga dengan 118 poin.

Berikutnya Franco Morbidelli yang berhasil meraih podium pertama di GP Teruel kini berada di posisi keempat klasemen dengan 112 poin. Pebalap Italia itu naik posisi karena mengantungi poin penuh 25 poin.

Namun Sial buat Andrea Dovizioso. Pebalap Ducati itu makin jauh dari kandidat perebutan gelar musim ini. Dovi berada di urutan kelima dengan todal 109 poin.

Berikut adalah peringkat dan poin klasemen pebalap MotoGP usai GP Teruel:

1. Joan Mir 137 poin

2. Fabio Quartararo 123 poin

3. Maverick Vinales 118 poin

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm