Si bocah viral, Alwiansyah
Si bocah viral, Alwiansyah ( Tribunnews.com)

Cerita Penyanyi Cilik Alwiansyah Bertemu dan Bikin Karya Duet dengan Rita Sugiarto

28 Oktober 2020 10:59 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi cilik viral Alwiansyah (11) akan membuat karya bareng idolanya, Rita Sugiarto yang akan dirillis dalam waktu dekat.

Alwiansyah sudah memproduksi lagu barunya dan akan berduet dengan Rita Sugiarto, yang dinantikan sendiri olehnya.

Kabar itu dibenarkan oleh musisi Posan Tobing, yang membesarkan dan memproduseri Alwiansyah semenjak ditangani olehnya waktu viral.

"Jadi Alwi sudah bertemu sama Bunda Rita. Sudah rekaman juga tinggal tunggu launcing aja," kata Posan Tobing yang ditemui bersama Alwiansyah di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Alwiansyah menceritakan pertemuan pertamanya dengan Bunda Rita, idolanya sendiri yang diakuinya pertemuannya tersebut berlangsung sangat gembira.

"Pas datang saya video-videoin. Pas ketemu langsung deg-degan, beneran ini bunda Rita? Gitu," ucap Alwiansyah.

Alwi menegaskan bahwa dirinya sangat mengidolakan Rita Sugiarto selama ini, karena dianggapnya kualitas suara dan musiknya begitu memukau.

"Fans banget sama bunda Rita karena suaranya mantap, tinggi suaranya, sama gembira dan seru kalau ketemu. Pas ketemu diajarin banyak," ungkap Alwiansyah

Posan mengatakan kalau Alwi sempat tak percaya bahwa dirinya akan bertemu dan membuat karya dengan idolanya sendiri, Bunda Rita.

Sebab, Alwi merasa baru saja terjun ke panggung hiburan dan tak mungkin bisa membuat karya bersama.

"Alwi enggak nyangka aja bisa ketemu Bunda Rita. Pas bunda dateng dia spontan lari ke bawah samperin bunda pas di mobilnya," jelas Posan Tobing.

Posan Tobing bersyukur sekali Alwiansyah bertemu dengan Rita Sugiarto, karena mendapatkan banyak sekali pembelajaran dalam bermusik.

"Alhamdulillah Alwi itu diajarin banyak sama Bunda Rita dari tekhnik vokal, cara rekaman yang bagus, dan banyak pelajarannya," ujar Posan Tobing.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Penyanyi Cilik Alwiansyah Bertemu dan Bikin Karya Duet dengan Rita Sugiarto, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/28/cerita-penyanyi-cilik-alwiansyah-bertemu-dan-bikin-karya-duet-dengan-rita-sugiarto.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm