Aditya Gumelar saat ditemui dalam acara perilisan single terbarunya berjudul 'Rasul Utusan' di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).
Aditya Gumelar saat ditemui dalam acara perilisan single terbarunya berjudul 'Rasul Utusan' di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020). ( Tribunnews.com)

Berawal Nyanyi di Kamar Mandi, Kini Mantan Pacar Elly Sugigi Rilis Single Religi

28 Oktober 2020 11:09 WIB

SonoraBangka.ID - Aditya Gumelar, mantan kekasih dari Elly Sugigi baru saja merilis single religi berjudul "Rasul Utusan".

Lagu tersebut dirilis bertepatan dengan peringan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Jadi hari ini rilis lagu terbaru saja berjudul Rasul Utusan. Lagu ini bercerita agar kita terus mengingat rasul dan nabinya," ujar Aditya Gumelar saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Tak sendiri, Adit berduet dengan Gus Shofa seorang ulama yang ada di kota Kudus, Gus Shofa jugalah yang menciptakan lagu tersebut.

"Lagunya yang nyiptain Gus Shofa rekan duet saya juga di lagu ini. Dia adalah ulama di kota Kudus," beber Adit.

Aditya mengatakan bahwa sejak dulu ia suka bernyanyi, dan mulai mendapat kesempatan untuk terjun ke industri musik saat menjalin hubungan dengan Elly Sugigi.

"Awalnya nyanyi kamar mandi aja, kemudian terbuka satu pintu untuk duet dengan Mpok Elly," tutur Adit.

"Terus kenal sama pihak Arrafi oh yaudah emang nyaman di sini terus jadi stay nyanyi," ungkapnya.

Single 'Rasul Utusan' sudah tersedia di berbagai platform musik digital mulai hari ini. Musik videonya juga sudah dirilis di YouTube.

Sekedar info, sebelum ini Aditya Gumelar sempat merilis single bersama Elly Sugigi pada hari Valentine lalu berjudul 'Tuhan Tahu Aku Mencintaimu'.

Namun hubungan keduanya kandas di bulan April yang kabarnya tak ada restu orangtua Adit.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berawal Nyanyi di Kamar Mandi, Kini Mantan Pacar Elly Sugigi Rilis Single Religi, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/10/27/berawal-nyanyi-di-kamar-mandi-kini-mantan-pacar-elly-sugigi-rilis-single-religi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm