Fero Walandouw berpose saat media visit di Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/4/2018). Mereka beradu akting di film terbaru berjudul Ananta yang tayang pada 3 Mei 2018.
Fero Walandouw berpose saat media visit di Kompas.com, Gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta, Rabu (25/4/2018). Mereka beradu akting di film terbaru berjudul Ananta yang tayang pada 3 Mei 2018. ( Kompas.com)

Pengakuan Fero Walandouw Mendapat Perlakuan Tak Enak di Awal Karier

28 Oktober 2020 16:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Tak mudah bagi artis peran Fero Walandouw mencapai titik seperti sekarang.

Fero yang memulai karier dari bawah mengungkapkan pernah mendapat perlakuan tak menyenangkan ketika syuting.

"Aku bilang tadi tanpa casting, tanpa pendalaman karakter, aku juga enggak ikut sekolah casting, pas syuting ekspektasi mereka, akting gue biasa banget," cerita Fero Walandouw, dikutip dari kanal YouTube Natasha Wilona, Rabu (28/10/2020).

Fero mengatakan saat itu dia mendapat peran utama bersama Raffi Ahmad dan Audi Marissa.

"Sementara Fero peran utama sama Raffi sama Audi Marissa, wah sampai dikata-kata kasar," ujar artis berusia 30 tahun itu.

Namun, karena bakat aktingnya masih belum terasah mengingat proyek tersebut merupakan yang pertamanya, Fero dapat perlakuan tak menyenangkan.

"'Bisa enggak sih lu akting? Hah? Gue bayar produksi lu mahal nih, kalau enggak bisa pulang aja lah, lu buang waktu kita semua ini' wah gila di depan kru," cerita Fero.

Saat itu Fero tidak melawan karena ia sadar harus belajar lebih baik lagi dari pengalaman yang diterimanya.

"Di situ ternyata juga, 'oh, Fer, kita harus memperbaiki diri, enggak boleh jadi orang emosional, seperti tidak berpendidikan, kan gitu," ujarnya.

Fero selalu mengambil hal positif dari semua proses perjalanan kariernya hingga sekarang.

"Kita terima aja prosesnya, ambil yang positif dari itu semua," ungkap Fero Walandouw.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fero Walandouw Mengaku Dapat Perlakuan Tak Enak di Awal Karier", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/10/28/153813666/fero-walandouw-mengaku-dapat-perlakuan-tak-enak-di-awal-karier.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm