Artis peran Vanessa Angel
Artis peran Vanessa Angel ( Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel Tak Menapik Dirinya Pernah Ingin Bunuh Diri Saat Banyak Masalah

28 Oktober 2020 16:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Vanessa Angel tak menampik pernah ingin mengakhiri hidupnya karena tekanan dan masalah yang menimpanya terus menerus.

Kata Vanessa Angel, pikiran buruk itu muncul saat merasa tak punya teman ketika pernah tertimpa kasus prostitusi online.

Di sisi lain, kasus tersebut membuatnya putus dari Bibi Ardiansyah yang saat itu masih menjadi pacarnya.

"Karena benar-benar ngerasa teman-teman kan pergi, terus masalah tuh kayaknya satu dunia nyerang aku. Sempat putus juga kan sama Bibi waktu aku kena masalah itu, karena kan orangtuanya enggak setuju," tutur Vanessa Angel saat berbincang dengan Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Rabu (28/10/2020).

Vanessa merasa kesepian kala itu. Terlebih, ia tak punya ibu kandung lagi dan hubungannya dengan sang ayah kandung juga sempat berlika-liku.

"Ngerasa sendiri aja sih, kenapa bisa terjadi. Ya udah sempat mikir mau bunuh diri karena enggak kuat, benar-benar enggak kuat tanggung ini semua," kata Vanessa Angel.

Namun, setelah masa kelam itu, Bibi Ardiansyah kembali lagi untuk membina asmara dan menguatkan mentalnya.

Hal itu pula yang membuat Vanessa Angel yakin untuk menjadi istri Bibi Ardiansyah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm