Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen). ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Walikota Molen Harap KNPI Kota Pangkalpinang Yang Baru, Dapat Tingkatkan Sinergitas

29 Oktober 2020 10:41 WIB

SonoraBangka.id - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota pangkalpinang telah resmi dilantik bertepatan dengan hari sumpah pemuda 28 Oktober 2020.Febri Yanto dilantik sebagai Ketua KNPI kota Pangkalpinang berserta jajarannya.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengharapkan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pangkalpinang yang baru dilantik dapat meningkatkan sinergitas bersama Pemkot dan instansi lainnya seperti kepengurusan sebelumnya.

Menurut Walikota Molen, sinergitas dan kritikan membangun sangat diharapkan oleh Pemkot demi membangun Pangkalpinang yang lebih baik.

"Untuk itu mari sama - sama bantu kami, silahkan koreksi kami. Ini tentu demi Pangkalpinang untuk menjadi lebih baik lagi kedepan," kata Molen.

Sementara, Ketua KNPI kota Pangkalpinang Febri Yanto pun berharap dengan kepemimpinan dirinya ini, dapat menjalin sinergitas yang baik lagi dengan pemerintah, pemuda dan masyarakat.

Febri yanto menegaskan menjalin kerjasama dengan stake holder merupakan sesuatu hal yang mereka fokuskan untuk membawa perubahan yang lebih baik kedepan.

"Kami berharap, semoga ini menjadi awal perubahan Pangkalpinang yang lebih baik kedepan. Mari kita semua berbuat banyak lagi untuk masyarakat, bersama KNPI yang merupakan rumah besarnya organisasi kepemudaaan,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm