( Ist / Humas Dispora Babel)

Pangkalpinang Pimpin Perolehan Medali Sementara Popda 2020 di Bangka Selatan

4 November 2020 14:00 WIB

SonoraBangka.id - Kota Pangkalpinang memimpin klasemen perolehan medali sementara Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.Hingga pukul 10.30 WIB, Rabu (4/11/2020), Pangkalpinang bertengger di peringkat pertama klasemen sementara dengan perolehan satu emas.Peringkat kedua ditempati kontingen Kabupaten Belitung dengan koleksi satu perak.


Lalu di peringkat ketiga bertengger kontingen Kabupaten Bangka Barat dengan perolehan satu perunggu. Sedangkan kontingen tuan rumah Kabupaten Bangka Selatan belum memperoleh medali.Kontingen Pangkalpinang memperoleh medali emas melalui cabang olahraga (cabor) tenis meja melalui tunggal putra.


"Alhamdullilah, beberapa hari ini pelaksanaan Popda dapat berjalan lancar, tidak mengalami kendalan apapun, semua atlet tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan satgas covid 19 Kabupaten Bangka Selatan. Semoga pelaksanaan Popda tahun ini selanjutnya bisa berjalan lancar dan sukses." kata Ketua Koordinator Keabsahan dan Sekretariat Popda 2020, Fudji Rudiansyah Sukma, Rabu (4/11/2020).


Fuji menambahkan, untuk pertandingan hari ini, ada empat cabor yang akan memperebutkan sebanyak lima medali. ‘’Ada empat cabor yang akan melaksanakan pertandingan final hari ini, yaitu cabor tenis meja nomor ganda putra, cabor tenis nomor ganda, sepak takraw beregu putra serta bulu tangkis tunggal putra dan ganda putra.’’ Jelas Fuji.


Sementara untuk pertandingan cabor bola basket, bola voli, sepakbola dan pencak silat masih menjalani babak penyisihan pada hari kedua pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tahun 2020 di Kabupaten Bangka Selatan.

SumberHumas Dispora Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm