Girlband Secret Number
Girlband Secret Number ( KOMPAS.com)

Comeback, SECRET NUMBER Tampil Memukau dalam Video Musik Got That Boom

5 November 2020 13:08 WIB

SonoraBangka.ID - Girl group Kpop SECRET NUMBER kembali dengan menghadirkan singel kedua berjudul "Got That Boom".

Lagu ini dibuat oleh COTTON GLOVE, Shark, A Wright, Francesca Richard, Edgar Vargas dan Jedi, dengan lirik dari Jo Yoon Kyung dan Jinny SECRET NUMBER.

Mengusung genre EDM, house dan hip hop, menjadikan lagu ini sebagai lagu dance pop yang membuat ketagihan pendengarnya.

Berbeda dengan konsep singel debut mereka "Who Dis?" yang terlihat manis, kali ini koreografi mereka terlihat lebih enerjik.

SECRET NUMBER merupakan girl grup asuhan Vine Entertainment dengan lima anggota yang berasal dari beberapa negara.

Dita Karang dari Indonesia, Lea dari Jepang, Jinny dari California, Soodam dari Korea Selatan, Denise dari Texas.

Video musik dari singel pertama mereka "Who Dis?" mencatat hasil mengagumkan dengan ditonton oleh 1,9 juta orang dalam waktu 24 jam, dan mencapai 17 juta views dalam waktu satu bulan sejak video musik dirilis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Comeback, SECRET NUMBER Tampil Memukau dalam Video Musik Got That Boom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/04/184507366/comeback-secret-number-tampil-memukau-dalam-video-musik-got-that-boom.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm