Gaun berwarna hijau zamrud milik Kate Middleton dari merek The Vampire’s Wife dinobatkan sebagai gaun terbaik selama satu dekade.
Gaun berwarna hijau zamrud milik Kate Middleton dari merek The Vampire’s Wife dinobatkan sebagai gaun terbaik selama satu dekade. ( Hasil tangkap layar Evoke)

Gaun Hijau Kate Middleton Ditetapkan Sebagai yang Terbaik Untuk 1 Dekade

6 November 2020 14:04 WIB

SonoraBangka.id - Beberapa penampilan para pesohor wanita selama 10 tahun terakhir, dalam acara-acara spesial selalu menarik perhatian.

Karena desainnya yang apik dan begitu pas digunakan oleh para selebritas, gaun-gaun yang mereka gunakan bahkan masih terus diingat.

Nah, di antara yang tidak terlupakan adalah gaun Atelier Versace yang dipakai Angelina Jolie di Oscar 2012, gaun Lady Gaga yang terkenal, dan gaun BAFTA putih Kate Middleton dari tahun 2019.

Dengan begitu banyak gaun dan penampilan para seleb untuk dipilih, tentu sulit untuk memilih gaun tertentu sebagai gaun terbaik selama satu dekade ini.

Namun Fashion Bible Vogue telah mencatat dan menilai gaun-gaun terbaik dan menetapkan pemenangnya.

Kehormatan pun diberikan pada gaun Kate Middleton, kali ini dari merek The Vampire’s Wife.

Gaun yang mendapatkan penghormatan ini adalah gaun Falconetti hijau berkilauan yang dikenakan Kate dalam turnya di Irlandia.

Dengan menyajikan detil berupa lengan yang berpotongan acak dan keliman yang serasi, gaun tersebut menarik perhatian.

Namun sebenanrnya yang menjadi daya tariknya adalah warnanya, yakni, hijau zamrud.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm