Bintang drama Korea, Kim Soo Hyun
Bintang drama Korea, Kim Soo Hyun ( Soompi)

Bintangi Serial Drama Terbaru di Netflix, Kim Soo Hyun Bakal Jadi Sosiopat?

7 November 2020 11:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Sukses membintangi drama Korea It’s Okay To Not Be Okay, aktor Kim Soo Hyun disebut bakal terlibat dalam serial bergenre thriller.

Dikutip dari Soompi, Jumat (6/11/2020), Kim Soo Hyun bakal membintangi serial menegangkan garapan Netflix berjudul Finger.

Kabar tersebut langsung ditanggapi oleh agensi sang aktor, Gold Medalist.

Gold Medalist membenarkan dan menyebut Kim Soo Hyun masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Finger adalah satu tawaran casting yang diterima Kim Soo Hyun. Dia saat ini sedang mempertimbangkannya,” kata Gold Medalist.

Dalam serial tersebut, Kim Soo Hyun disebut mendapat tawaran berperan sebagai seorang desainer interior.

Bukan sembarang desainer interior, Kim Soo Hyun bakal menjadi seorang sosiopat dengan gangguan identitas juga disosiatif.

Finger ditulis oleh Han Ji Wan yang sebelumnya menulis naskah drama Wanted.

Kemudian, bakal digarap oleh sutradara Jung Ji Wo. Rencananya, Finger bakal mulai syuting musim semi tahun depan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kim Soo Hyun Bakal Jadi Sosiopat di Serial Drama Netflix Terbaru?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/06/221344266/kim-soo-hyun-bakal-jadi-sosiopat-di-serial-drama-netflix-terbaru.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm