Artis Peran Laura Basuki saat ditemui di peluncuran lipstik Y et Beaute New York di Fashion First, Cikajang, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).
Artis Peran Laura Basuki saat ditemui di peluncuran lipstik Y et Beaute New York di Fashion First, Cikajang, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). ( Kompas.com)

Berat Perankan Susi Susanti, Laura Basuki Tak Sangka Masuk Nominasi FFI 2020

9 November 2020 08:08 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Laura Basuki masuk lagi dalam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2020 untuk kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

Nominasi ini Laura dapatkan setelah enam tahun absen di ajang bergengsi itu. Ia kembali menjadi nomine ketika memerankan karakter legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti, dalam film Susi Susanti: Love All (2019).Saat konferensi pers virtual FFI, Minggu (8/11/2020), Laura mengaku bahagia dengan nominasi itu.

"Ya senang sih, karena waktu terima film Susi Susanti ini sama sekali enggak kepikiran masalah penghargaan apalagi FFI.

Karena yang di pikiran waktu itu cuma bagaimana caranya aku enggak pingsan syuting sebagai seorang legenda badminton," kata Laura Basuki, Minggu.

Sebab, kata Laura selama masa sekolah dulu nilai olahraganya selalu pas-pasan.Dengan begitu, ia merasa terhormat atas terpilihnya dirinya untuk mengisi nominasi tersebut.

"Lagi, merasa terhormat bisa merasakan ajang FFI bersama para insan film semuanya di tahun 2020 tahun yang unik ini," ujar Laura.

Di samping itu, menurut Laura, keberhasilan suatu film merupakan hasil kerja sama seluruh tim produksi, bukan hanya aktor atau aktrisnya saja.

"Berada di nominasi itu adalah kerja sama tim, keberuntungan, kesempatan, dan izin yang di atas," ujarnya.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm