Ketua Pansus Raperda Kepariwisataan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Aksan Visyawan
Ketua Pansus Raperda Kepariwisataan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Aksan Visyawan ( SonoraBangka.id / edwin)

Pansus DPRD Babel Kaji Raperda Pariwisata, Aksan : Perlu Hati - Hati Dalam Penyusunannya

10 November 2020 13:20 WIB

SonoraBangka.id - Pansus Raperda Kepariwisataan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan berhati-hati dalam menyikapi dan mengkaji raperda inisiatif DPRD tentang pariwisata Babel kedepan.

Ketua Pansus Aksan Visyawan mengatakan pihaknya akan menggali informasi dengan Dinas Pariwisata dan Kementerian Pariwisata.

"Kita harus berhati-hati menyikapinya, tentu kita harus tahu apa maksud dan tujuan, serta latar belakang kisi-kisinya, maka kita akan gali dulu informasi ke Kementerian Pariwisata, bagaimana aturan biar duitnya cepet ngucur ke Babel, para wisatawan cepat datang, wahana-wahana, fasilitas-fasilitas cepat berkembang,"ujar Aksan.(10/11/20).

Anggota DPRD dari fraksi PKS ini mengungkapkan, pihaknya tidak akan terburu-buru dalam mempelajari dan mengkaji Raperda Pariwisata yang sedang disusun ini.

"Kita tidak ingin nanti mentah, nggak ada gunanya, maka sesuai dengan visi misi gubernur, kita fokus pada pariwisata. Jadi kita akan lihat dan kaji dengan benar," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm