Happy Asmara
Happy Asmara ( Tribunnews.com)

Happy Asmara Berbahagia, Pendatang Baru, Tapi Masuk Lima Kategori Anugerah Dangdut Indonesia 2020

12 November 2020 15:22 WIB


SonoraBangka.ID - Happy Asmara sedang berbahagia karena namanya ada di lima kategori Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020.

Sebagai penyanyi dangdut pendatang baru ia merasa bangga bisa masuk dalam ADI 2020.

Di ADI 2020, Happy Asmara masuk ke dalam lima kateogri diantaranya “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”, “Kolaborasi Dangdut Paling di Hati”, “Lagu Dangdut Paling di Hati”, “Fanbase Tergaul” dan “Popdut Terpopuler”.

"Iya nggak menyangka sih senang banget ternyata lagu aku juga dinilai, dan masuk nominasi jadi bangga dan senang," kata Happy Asmara kepada awak media, Kamis (12/11/2020).

"Lima nominasi yang kalo nggak dapat satu nggak papalah mungkin belum jodohnya," ujarnya.

Di kategori “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”, Happy Asmara akan bersaing dengan sejumlah nama yang juga sedang naik daun seperti Dory Harsa, Hendra Kumbara. Jirayut, Mala Agatha, Marvin KDI, Putri KDI, Suci KDI, Randa dan Syahiba

"Sangat bersyukur banget ini nominasi pertama Marvin selama satu tahun di musik dangdut Indonesia," ujar Marvin.

"Semoga rezekinya bagus dan bisa menang, Suci minta dukungan pada keluarga, teman dan Fans," timpal Suci KDI.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB.

Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Happy Asmara Berbahagia, Pendatang Baru, Tapi Masuk Lima Kategori Anugerah Dangdut Indonesia 2020, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/12/happy-asmara-berbahagia-pendatang-baru-tapi-masuk-lima-kategori-anugerah-dangdut-indonesia-2020.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm