Keysha Fortuna Penyanyi Cilik yang Punya Segudang Prestasi
Keysha Fortuna Penyanyi Cilik yang Punya Segudang Prestasi ( Tribunnews.com)

Keysha Fortuna Penyanyi Cilik yang Punya Segudang Prestasi Rilis Album Joged Suka Suka

15 November 2020 11:40 WIB

SonoraBangka.ID - Keysha Griselda Faiha atau yang akrab disapa Keysha Fortuna di tengah pandemi Covid-19 saat ini tengah merilis lagu yang berjudul 'Joged Suka Suka'.

Gadis cilik yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar Negeri 12 Buay Pemaca OKU Selatan kelas 3 ini menggandeng Lisbandi untuk menciptakan lagi tersebut.

Berbeda dengan artis cilik pendatang baru lainnya, Keysha merupakan gadis cilik berbakat dengan segudang prestasi tidak hanya di bidang musik saja.

Prestasi yang pernah diraih anak dari pasangan Iman Suhanda dan bidan Wasilah di dunia fashion diantaranya juara Best of The Best Busana Pesta dan Casual se-Palembang, hingga juara 2 favorite polling sms terbanyak dan juara 2 Best Catwalk pemilihan Wajah Pesona Indonesia di Cikarang 1 November 2020 tingkat Tk Nasional.

"Cita-cita saya ingin jadi Dokter dan Artis," ungkap Keysha Fortuna  saat ditanyai apa cita-citanya kelak, Kamis (12/10/2020).

Tidak hanya dibidang fashion, Keysha juga memiliki prestasi dibidang olahraga khususnya olahraga Taekwondo. Dari Olahraga Taekwondo, Keysha berhasil menyabet prestasi juara 3 hingga juara 1 Taekwondo Taegeuk 2 sekabupaten OKU Selatan.

Agar penampilan didepan publik tidak canggung, Keysha membekali dirinya dengan sering tampil dibeberapa tempat.

"Selain menyanyi, pengalamannya tampil dihajatan penikahan dengan menari dan menari, baca puisi bahkan tampil di acara ceramah anak saat Maulid Nabi dan Isra Miraj," ujar Iman Suhanda, ayahanda Keysha Fortuna.

Dengan lagu yang easy listening dan irama beat kekinian, lagu Keysha Fortuna, 'Joged Suka Suka' diharapkan memberikan suasana segar dalam menghadapi situasi pandemi corona ini.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Keysha Fortuna Penyanyi Cilik yang Punya Segudang Prestasi Rilis Album Joged Suka Suka, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/11/13/keysha-fortuna-penyanyi-cilik-yang-punya-segudang-prestasi-rilis-album-joged-suka-suka.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm