Tim Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan) Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs Yasirman mendatangi Polres Bangka dalam rangka melakukan penelitian tentang tata kelola sumber daya polri, dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu di wilayah Polres Bangka Polda Kepulauan Bangka Belitung.
Tim Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan) Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs Yasirman mendatangi Polres Bangka dalam rangka melakukan penelitian tentang tata kelola sumber daya polri, dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu di wilayah Polres Bangka Polda Kepulauan Bangka Belitung. ( Bangkapos.com/Edwardi)

Lakukan Penelitian, Tim Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Polres Bangka

19 November 2020 09:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol Drs Yasirman mengunjungi Polres Bangka, Rabu (18/11/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan penelitian tentang tata kelola sumber daya Polri, dalam implementasi teknologi informasi dan komunikasi terpadu di wilayah Polres Bangka Polda Kepulauan Bangka Belitung. 

Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri dan konsultan ini pun disambut langsung oleh Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan beserta para pejabat utama (PJU) Polres Bangka, di ruang rapat Mapolres Bangka, Rabu (18/11/2020).

Ketua Tim Puslitbang Mabes Polri, Kombes Pol Drs Yasirman mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk mencari data, masukan terkait pengelolaan manajemen terpadu teknologi informasi Polri yang terdapat di kepolisian jajaran Polda Kepulauan Babel.

 

"Selain itu juga faktor yang menjadi kendala dan tujuan dari penelitian ini adalah sebagai masukan pimpinan, khususnya di bidang tekhnologi informasi dan komunikasi Polri dalam rangka perbaikan pengelolaan manajemen terpadu teknologi informasi Polri di kewilayahan," tutur Yasirman.

Ia mengatakan, penelitian oleh Tim Puslitbang Polri ini dilakukan dengan metode wawancara dan diskusi kepada seluruh pejabat dan personil di jajaran Polres Bangka.

Selain itu, Yasirman juga menuturkan, dengan pengisian kuesioner kepada anggota Polri yang bertugas pada command center dan seluruh operator yang bertugas pada sentra pelayanan publik internal Polri berbasis online yang ada di Polres Bangka.

“Pengumpulan data sekunder tentang pelaksanaan tugas yang telah berjalan saat ini sangat mempengaruhi hasil dari penelitian yang dilaksanakan oleh Puslitbang ini," kata Yasirman.

Ditambahkannya, tujuan Puslitbang melakukan ini agar dapat menyajikan suatu hal inovasi yang nantinya dapat diimplementasikan oleh personil jajaran kepolisian di lapangan.

"Dan dapat memberikan hasil yang memuaskan dalam memberikan pelayanan yang modern di era digital dan tekhologi saat ini," harap Yasirman.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tim Puslitbang Polri Datangi Polres Bangka

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm