Bupati Bangka, Mulkan didampingi Ketua Baznas Kabupaten Bangka secara simbolis menyerahkan bantuan zakat kepada sebanyak 2000 Mustahiq di OR Bina Praja Setda Bangka, Selasa (24/22/2020).
Bupati Bangka, Mulkan didampingi Ketua Baznas Kabupaten Bangka secara simbolis menyerahkan bantuan zakat kepada sebanyak 2000 Mustahiq di OR Bina Praja Setda Bangka, Selasa (24/22/2020). ( Diskominfotik Bangka/ Dede Sukmana)

Mulkan Serahkan Zakat Untuk 2000 Mustahiq Yang Ada di Kabupaten Bangka

25 November 2020 15:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Bupati Bangka, Mulkan didampingi Ketua Baznas Kabupaten Bangka secara simbolis menyerahkan bantuan zakat kepada sebanyak 2000 Mustahiq di OR Bina Praja, Setda Bangka, Selasa (24/22/2020).

Penyerahan bantuan yang bersumber dari dana Baznas Kabupaten Bangka ini diberikan untuk Mustahiq yang ada di Kabupaten Bangka.

Bukan hanya itu, secara simbolis, Mulkan juga menyerahkan bantuan rumah layak huni, biaya renovasi rumah dan bantuan pembangunan jamban kepada masing-masing perwakilan yang hadir.

Dalam sambutannya, Mulkan menugatakan bahwa hal tersebut merupakan bentuk nyata sinergitas Baznas dengan Pemkab Bangka.

Menurut Mulkan, untuk mengurangi dan menekan angka kemiskinan merupakan tanggung jawab semua komponen.

"Bukan hanya tanggungjawab Pemerintah, tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama kepada masyarakat yang benar-benar butuh bantuan," ungkapnya.

Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang andil dalam program pemberian bantuan kepada masyarakat tersebut.

Ia berharap, segala bentuk upaya yang telah dikerahkan dapat mengurangi bahkan memberantas angka kemiskinan di Daerah.

"Terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bangka yang telah bekerjasama dengan Pemkab dan telah berkontribusi cukup banyak untuk masyarakat kita," pungkas Mulkan.

SumberDiskominfotik Bangka
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm