Dul Jaelani dan Maia Estianty berpose di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020)
Dul Jaelani dan Maia Estianty berpose di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020) ( Bidikan Layar Instagram @duljaelani)

Maia Estianty Ungkap Alasan Tak Mau Satu Panggung dengan Ahmad Dhani

30 November 2020 19:52 WIB

SONORABANGKA.ID - Produser musik Maia Estianty menjelaskan alasan tak mau nyanyi satu panggung dengan mantan suaminya, musisi Ahmad Dhani.

Ketika itu, Dul yang berbincang dengan Maia dalam vlog di akun YouTube MAIA ALELDUL TV membahas seputar konser Dul Jaelani.

Dul meminta Maia satu panggung dengan Dhani dalam konser bertajuk Segitiga Sang Pemuja.

"Loh, ada ayah? Ealaaah,” kata Maia dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin (30/11/2020).

"Memang kenapa kalau nyanyi sama ayah? Kan physical distancing, jauh-jauhan," tanya Dul.

Namun, Dul tetap meminta sang bunda bisa satu panggung dengan pentolan band Dewa 19 tersebut. Sayangnya, Maia merasa enggan.

Maia pun meminta Dul menghormati orangtuanya.

"Bukan gitu, kan kita sudah punya pasangan masing-masing, hormatilah pasangan masing-masing," ujar Maia.

"Demi anak," sahut Dul mencoba membujuk Maia.

Kekukuhan Dul membuat Maia merasa Dul harus mengerti kondisi kedua orangtuanya yang sudah berpisah dan memiliki pasangan masing-masing saat ini.

“Enggaklah, anaknya harus belajar untuk menghargai bahwa orangtuanya masing-masing sudah punya pasangan,” ujar Maia.

Sebagai informasi, pasangan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani menikah pada 1994 dan memiliki tiga putra, yakni Ahmad Al Ghaali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Mereka resmi bercerai pada 23 September 2008.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Maia Estianty Jelaskan Alasan Tak Mau Nyanyi Satu Panggung dengan Ahmad Dhani", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/11/30/182815866/maia-estianty-jelaskan-alasan-tak-mau-nyanyi-satu-panggung-dengan-ahmad.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm