Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Pasar Murah yang diadakan oleh Disperindag Kota Pangkalpinang di halaman kantor Walikota, Kamis (3/12/2020)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Pasar Murah yang diadakan oleh Disperindag Kota Pangkalpinang di halaman kantor Walikota, Kamis (3/12/2020) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Hadiri Pasar Murah, Walikota Molen Sebut Ini Untuk Membantu Masyarakat

3 Desember 2020 10:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri kegiatan Pasar Murah yang diadakan oleh Disperindag Kota Pangkalpinang yang menjual kebutuhan bahan pokok sehari-hari  di halaman kantor Walikota Pangkalpinang, Kamis (3/12/2020).

Maulan Aklil mengungkapkan, pasar murah ini dilaksanakan bekerjasama dengan Perum Bulog Subdrive Bangka dan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Pangkalpinang.

Walikota yang akrab disapa Molen ini juga mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat. Sebab, kegiatan pasar murah ini menjual kebutuhan pokok sehari-hari dengan harga yang lebih rendah.

"Jadi pasar murah ini mungkin jadi lah untuk sedikit membantu bagi masyarakat yang memang lagi membutuhkan," ungkap Molen.

Selain itu, menurut Molen, dengan adanya kegiatan pasar murah ini juga diharapkan bisa meningkatkan semangat para pedagang dan pelaku UMKM yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Sebagian pedagang juga UMKM kita biar lebih semangat lagi dalam menghidupkan perekonomian di Kota Pangkalpinang ini," tutur Molen.

Ia juga berharap kegaitan ini bisa membantu masayarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga mampu meningkatkan daya beli masayarakat kota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm