Pas Band
Pas Band ( Tribunnews.com)

Rilis Singel Setelah 12 Tahun Hiatus, Perasaan Personel PAS Band Campur Aduk

3 Desember 2020 14:30 WIB

SonoraBangka.ID - Grup musik PAS Band akhirnya memperkenalkan karya terbaru mereka yang berjudul “Sesungguhnya” setelah 12 tahun hiatus.

Mengingat PAS Band terakhir kali mengeluarkan album pada 2008 bertajuk Romantic...Lies... and Bleeding.

Dengan karya baru yang dikeluarkan PAS Band, para personel langsung memberikan gambaran perasaannya masing-masing.

“Kalau gue beragam ya, seperti Richard akhirnya ngalamin juga bikin video klip, setelah sekian lama. Rasa senang, ada rasa kurang ya ada juga, menurut kami ada yang bisa sajikan dengan karakter kita,” ucap BenBeng kepada Kompas.com via Zoom, Rabu (2/12/2020).

Berbeda dengan Richard yang merasa kurang sreg dengan mengeluarkan singel tersebut.

Pasalnya, Richard lebih terbiasa dengan rilisan album.

“Kalau gue akhirnya berasa kurang puas saja. Maksudnya jujur selama ini merasakan rilisnya album, album, album, jadi kalau album itu kan ada lagu yang kita suka dan paling gue suka ada yang biasa aja, rasanya buat gue nanggung,” tutur Richard.

Sementara Sandy Andarusman justru mengaku sangat berbahagia dengan adanya singel ini, meski sempat tertunda.

“Kalau gue pribadi ngikutin prosesnya, selama 12 tahun kami bikin lagu, enggak jadi, bikin lagu lagi, bikin album enggak jadi. Gue ngerasain happy banget, akhirnya kami bisa rilis, baru secara resmi,” ucap Sandy.

Selain merilis singel, PAS Band juga memperkenalkan video musik untuk lagu “Sesungguhnya”.

Lagu ini sudah bisa dinikmati melalui platform musik digital.

“Sesungguhnya” merupakan sebuah lagu yang ditulis oleh Yukie. Lagu ini menceritakan tentang arti sebuah kebahagiaan yang hakiki.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rilis Singel Setelah 12 Tahun Hiatus, Perasaan Personel PAS Band Campur Aduk", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/03/134807766/rilis-singel-setelah-12-tahun-hiatus-perasaan-personel-pas-band-campur-aduk.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm