Rini Wulandari
Rini Wulandari ( KOMPAS.com)

Terinspirasi dari Kisahnya Jadi Ibu, Rinni Wulandari Rilis Takut Nanti Rindu

3 Desember 2020 14:43 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Rinni Wulandari merilis singel baru yang berjudul "Takut Nanti Rindu".

Rinni kembali bermusik setelah sempat vakum dari layar kaca karena fokus mengurus buah hatinya, Nord Kiano Julian, yang lahir pada 19 Februari 2018.

"Takut Nanti Rindu" merupakan curahan hatinya sebagai seorang ibu yang tak mau melewatkan momen tumbuh kembang anaknya.

Sebab, baginya masa-masa itu paling berharga dan menjadi bagian dari kisah hidupnya yang tidak akan terlupakan.

"Ketika aku menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord," ujar Rinni dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (3/12/2020).

Sejak kehadiran sang buah hati, Rinni mengaku ambisinya dalam berkarier berubah.

Dia lebih memilih menghabiskan waktunya melihat pertumbuhan anaknya.

"Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati momen bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku," ujar Rinni.

"Sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuk beranjak dewasa nanti. Nanti kan kalau sudah dewasa, aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang," lanjutnya.

Lagu "Takut Nanti Rindu" ini merupakan lagu berbahasa Indonesia pertamanya setelah sekian lama merilis singel berbahasa Inggris.

Wanita kelahiran 28 April 1990 mengaku meluncurkan lagu dalam bahasa Indonesia itu atas permintaan para penggemarnya.

"Memang aku sudah lama enggak mengeluarkan singel berbahasa Indonesia dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu," kata Rinni.

Dalam lagu ini, Rinni dibantu suaminya, Jevin Julian dan musisi lainnya, yakni Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL.

"Takut Nanti Rindu" akan masuk dalam album terbaru Rinni yang masih dalam proses penggarapan.

Rencananya, album baru Rinni Wulandari dirilis tahun depan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terinspirasi dari Kisahnya Jadi Ibu, Rinni Wulandari Rilis Takut Nanti Rindu", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/03/132739566/terinspirasi-dari-kisahnya-jadi-ibu-rinni-wulandari-rilis-takut-nanti-rindu?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm