Ilustrasi penganiayaan.
Ilustrasi penganiayaan. ( Pixabay/Free-Photos)

Aniaya Pacar Karena Cemburu, Rizal Dibekuk Tim Opsnal Polsek Tamansari

5 Desember 2020 09:21 WIB

SONORABANGAKA.ID - Tim Opsnal Polsek Tamansari mengamankan Rizal Rahmawan alias Rizal (22) karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya, Viona Hanisya Fortuna (18).

Modus yang dilakukan oleh Rizal karena ia merasa cemburu, sebab kekasihnya, Viona selingkuh dengan pria lain.

Warga Kampung Opas, Kelurahan Opas Indah, Tamansari Kota Pangkalpinang ini hendak membakar pacarnya dengan menyiram bensin di sekeliling pacarnya tersebut.

Kemudian pelaku menyalahkan korek dan membakar bensin tersebut, sehingga api membesar mengelilingi Viona dan menyembabkan luka bakar pada kaki Viona.

"Tempat kejadian perkara (TKP) di Perumahan Mustika, di Jalan Mayong, Lontong Pancur, Pangkalbalam, Pangkalpinang. Perkara ini terungkap karena ada laporan dari korban akan tindak pidana yang dilakukan pacarnya," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi dalam gelar perkara di Polsek Tamansari, Pangkalpinang.

Terduga pelagu berhasil diamankan di Kontrakan temannya di Kampung Keramat, Rangkui, Kota Pangkalpinang, Senin (23/11/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka, satu buah plastic bening, satu buah plastic bekas terbakar, satu lembar celana panjang warna biru motif daun dan bunga, satu lembar baju lengan panjang warna biru.

"Terhadap perbuatan tersangka patut diduga melanggar Pasal 353 Ayat (1) KUHPidana dan/atau Pasal 351 Ayat (1) KUHPidana," terangnya.

Sementara itu, pelaku yang bernama Rizal ini pun mengaku melakukan penganiayaan terhadap pacarnya karena rasa cemburu.

Setelah menjalin hubungan selama enam tahun, pelaku tega menganiaya pacarnya dengan cara ingin membakar, lantaran cemburu karena pujaan hatinya berpaling dengan pria lain.

"Saya cemburu, dia selingkuh dengan laki-laki lain, sudah 6 tahun," ucap Rizal, dengan mata berkaca-kaca seakan menahan tangisnya.

Ia pun merasa menyesal dengan tindakan yang telah dilakukannya itu.

"Menyesal, sebelumnya kami tidak ada ribut," katanya.

Saat ini rizal di tahan di ruang tahanan Polsek Tamansari, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tim Opsnal Polsek Tamansari Bekuk Tiga Tersangka Pencurian dan Penganiyaan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm