Brisia Jodie yang baru saja merilis album bertajuk "Kisahku" yang berisi 10 lagu
Brisia Jodie yang baru saja merilis album bertajuk "Kisahku" yang berisi 10 lagu ( Tribunnews.com)

Brisia Jodie Gelar Konser Tunggal Perdana, Didedikasikan untuk Ibu dan Penggemar

8 Desember 2020 15:48 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah merillis album perdananya yang bertajuk 'Kisahku' 5 Oktober 2020, penyanyi Brisia Jodie membuat kejutan baru di industri musik Indonesia.

Brisia Jodie akan mempersembahkan konser tunggal perdananya, setelah ia meniti karier di industri musik selama dua tahun belakangan ini.

Brisia Jodie membuat konser tunggal perdananya itu dengan tajuk 'Kisahku', dama seperti album perdananya yang sudah dirillis.

Jika memang benar-benar terwujus, Jodie menjadi satu-satunya jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, yang sudah membuat konser tunggal dalam karier bermusiknya.

Alasan wanita berusia 24 tahun itu mendedikasikan konser tunggal perdananya kepada penggemar, dikarenakan BrisiaLovaa terus mendukung kariernya sejak mengikuti Indonesian Idol seasion sembilan.

Tak hanya kepada penggemar, wanita bernama lengkap Brisia Jodie Maurinne itu juga mendedikasikan konser tunggal 'Kisahku' kepada sang ibunda, Betha Cahyani Hastari Aji.

"Konser ini merupakan kesempatan berharga. Karena leway konser ini, aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung dan mensupport, baik itu karier dan mendoakanku selama ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Brisia Jodie meminta doa kepada semua penggemarnya agar konser tunggal perdana yang bertajuk 'Kisahku' bisa berjalan dengan lancar.

Rencananya, Brisia Jodie akan menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk 'Kisahku' pada hari ibu, tanggal 22 Desember 2020 pukul 20.00 WIB, yang akan ditayangkan secara streaming di tiketapasaja.com.

Bagi kalian semua yang mau membeli tiketnya, bisa langsung menuju ke website Tiket Apa Saja atau https://tiketapasaja.com/event/streaming-konser-kisahku-brisia-jodie.

Dalam konser ini, Brisia jodie juga ingin mewujudkan mimpinya yaitu lagu 'Ku Ingin Memilikimu' yang diciptakan Brisia Jodie dapat dibawakan oleh Rossa.

Karena pada awalnya niat Jodie menciptakan lagu tersebut mau di kasih ke Rossa, tapi dikarenakan pada saat itu belum berjodoh dengan Rossa maka Jodie masukan lagu ini di album Kisahku.

Pada konser Kisahku ini akan banyak kejutan lainnya. Selain bakal ada modern dance, dan broadway dance la la land persembahan dari Brisia Jodie & Redgals Project. Ini adalah pertama kalinya Brisia Jodie menampilkan skill dancenya.

Konser tersebut menghadirkan sang Diva Indonesia Rossa dan juga sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, Rama. Konser ini diselenggarakan oleh Inspire Production & Brisia Jodie.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Brisia Jodie Gelar Konser Tunggal Perdana, Didedikasikan untuk Ibu dan Penggemar, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/08/brisia-jodie-gelar-konser-tunggal-perdana-didedikasikan-untuk-ibu-dan-penggemar?page=2.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm