BLACKPINK
BLACKPINK ( KOMPAS.com)

BLACKPINK Ungkap Kekhawatiran soal Perubahan Iklim Bumi

10 Desember 2020 15:04 WIB

SonoraBangka.ID - Grup vokal asal Korea, BLACKPINK mengungkap keprihatinannya atas kondisi bumi yang mengalami perubahan iklim beberapa waktu terakhir.

Hal tersebut mereka ungkap di kanal YouTube BLACKPINK dalam rangka Konferensi Perubahan Iklim PBB (COP26) yang akan berlangsung di Inggris pada November 2021.

Jennie, Rose, Ji-soo dan Lisa secara bergiliran menggambarkan kekhawatirannya akan perubahan cuaca yang terjadi karena menurunnya kualitas habitat alam.

Rose dan Ji-soo juga mengingatkan semua orang akan pentingnya habitat alami bagi bumi. Menurut Ji-soo, bumi kini memang telah kehilangan habitat alaminya.

"Kami bukan ahli dan tak sepenuhnya menyadari mengenai isu ini, tetapi kami peduli pada planet kita dan ingin belajar lebih banyak. Habitat hewan dan tanaman yang hidup di dalamnya penting bagi kehidupan kita di bumi ini," kata Ji-soo.

Lebih tegas lagi, Lisa menyinggung keseimbangan alam yang mulai tergeser. Namun, dia menyebut, belum terlambat bagi semua orang untuk mengubah dunia menjadi lebih baik.

Mereka mengakhiri video dengan mengumumkan Konferensi Perubahan Iklim PBB atau lebih dikenal dengan COP26, yang akan berlangsung di Inggris November 2021.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BLACKPINK Ungkap Kekhawatiran soal Perubahan Iklim Bumi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/10/125740766/blackpink-ungkap-kekhawatiran-soal-perubahan-iklim-bumi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm