Harbolnas 12.12, Promo 12.12.
Harbolnas 12.12, Promo 12.12. ( Shutterstock/NWM)

Agar Tidak Tergoda Diskon Harbolnas, Yuk Ikuti 5 Kiat Jitu Berikut Ini

12 Desember 2020 11:40 WIB

SonoraBangka,id - Pada momen Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) ini, banyak pedagang online maupun platform e-commerce yang menawarkan diskon besar-besaran.

Tawaran-tawaran tersebut amatlah menggiurkan, dan tentu saja sulit untuk disangkal oleh kita, terutama yang hobi belanja.

Apalagi, saat ini tidak sedikit juga yang cenderung membeli barang-barang untuk merayakan liburan akhir tahun, dan menyiapkan sesuatu yang baru di awal tahun.

Namun sayangnya, terlalu banyak melihat diskon membuat kita tidak dapat menahan godaan untuk berbelanja dan menjadi boros.

Nah, untuk itu, rasanya kita perlu menyimak kiat-kiat berikut ini agar kita bisa lebih berhemat di momen Harbolnas.

1. Buang pesan promosi

Di Harbolnas ini, kita semua pastinya akan dibombardir dengan penawaran, buletin, dan promo khusus.

Jadi, jangan biarkan kotak masuk pesan atau email kita dibanjiri penawaran harian, yang hanya akan menggoda kita untuk mengeluarkan uang terlalu banyak.

Untuk tetap fokus pada apa yang benar-benar kita butuhkan saat berbelanja online, luangkan beberapa menit dan klik "berhenti berlangganan" di bagian bawah pesan atau email.

Kita juga dapat menggunakan layanan seperti unroll.me yang menarik semua langganan buletin, termasuk yang menawarkan promo untuk berbelanja.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm