Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi
Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi ( Ist)

Besok, Wakapolri Akan Resmikan Gedung Mapolres Pangkalpinang Yang Baru

15 Desember 2020 20:31 WIB

SonoraBangka.id.- Peresmian Gedung baru Polres Pangkalpinang  rencananya akan diresmikan langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Ruang kerjanya di Mabes Polri Jakarta dengan ditandai penandatanganan batu prasasti.Rabu(16/12/20).Hal ini seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi.

Kabid Humas mengatakan Peresmian Polres Pangkalpinang yang ditandai Penandatanganan batu Prasasti oleh Wakapolri ini dihadiri oleh Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si.

"Ya, hari ini selasa,Wakapolda sudah berangkat ke Jakarta untuk menghadiri penandatanganan Prasasti Polres Pangkalpinang yang rencananya akan ditandatangani langsung oleh Wakapolri besok pagi."ujar Maladi.

Kabid Humas juga menerangkan, pada penandatanganan nanti juga akan disaksikan langsung melalui Zoom meting di Gedung Mapolres Pangkalpinang baru yang akan diresmikan.

Rencananya, untuk Peresmian di Mapolres Pangkalpinang ini dihadiri oleh Irwasum Polri didampingi Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat.

"Besok rabu juga dilangsungkan di Mapolres. Nantinya pada saat Wakapolri menandatangani Prasasti, di Mapolres kita juga ikut menyaksikan melalui Zoom Meting."pungkasnya.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm