Ari Lasso dan Anang Hermansyah
Ari Lasso dan Anang Hermansyah ( KOMPAS.com/Revi C Rantung)

Ari Lasso Harapkan Para Peserta Indonesian Idol Bisa Taklukan Hati Penonton

16 Desember 2020 10:05 WIB

SonoraBangka.ID - Ari Lasso dan Anang Hermansyah mengungkapkan harapannya pada para peserta Indonesian Idol Special Season.

Sebagai juri Indonesian Idol, Ari lasso dan Anang Hermansyah berharap para peserta mampu menaklukan hati para penonton.

Menurut Ari Lasso, penonton dan voters memiliki peranan penting dalam perjalanan para peserta di ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol.

Kemudian, Ari Lasso mengatakan, cara menaklukan hati penonton dan voters adalah dengan memberikan penampilan yang terbaik di atas panggung.

Anang Hermansyah, yang pada babak showcase pertama berhalangan hadir, merasa persaingan di Indonesian Idol Special Season ini sangat ketat.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ari Lasso Harapkan Para Peserta Indonesian Idol Bisa Taklukan Hati Penonton", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/15/220126866/ari-lasso-harapkan-para-peserta-indonesian-idol-bisa-taklukan-hati-penonton.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm