Ilustrasi
Ilustrasi ( Istimewa)

Dapat Undangan Pernikahan Mantan Kekasih, Baiknya Hadir Atau Tidak ?

16 Desember 2020 13:37 WIB

SonoraBangka.id - Baru - baru ini, viral di media sosial, sebuah video tentang seorang perempuan menangis histeris di pelaminan karena mantan kekasihnya hadir.

Nah, mungkin sebelum adanya video ini, tidak sedikit dari kita yang berpikir: perlukah hadir di pernikahan mantan kekasih jika kita diundang?

Menerima undangan pernikahan mantan kekasih tentunya bisa memunculkan perasaan yang campur aduk.

Hal seperti inilah yang kemudian menjadi sesuatu yang cukup sulit dalam mengambil keputusan untuk hadir atau tidak di pernikahan tersebut.

Berikut ini ada beberapa pertanyaan yang dapat membantumu mengambil keputusan, apakah perlu hadir atau tidak di pernikahan mantan kekasih:

1. Apa alasan mantan mengundangmu?

Pada situasi ideal, menurut Insider, mantan kekasihmu mengundang ke pernikahannya karena mungkin menganggap kamu adalah teman baiknya dan ingin agar kamu menyaksikan salah satu momen penting dalam hidupnya.

Tapi, tentu saja tidak semua orang punya alasan yang baik dan tulus ketika mengundang mantan ke pernikahan mereka.

Mungkin saja mantanmu masih menyimpan rasa denganmu dan ingin kamu berbuat sesuatu sebelum ikatan perkawinan resmi diucapkan, atau mungkin juga dia mengundangmu agar kamu cemburu melihatnya di pelaminan dan menyesal telah memutuskan hubungan dengannya.

Jika kamu mencium adanya motif-motif lain di balik undangan tersebut, selain murni karena persahabatan, kamu mungkin perlu mempertimbangkan kembali niatmu untuk hadir.

Tentunya kamu tidak ingin dirimu terjebak dalam perhatian atau drama yang tidak diinginkan di antara tamu-tamu yang hadir, bukan?

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm