Afgansyah Reza tak pernah berpikir bahwa bernyanyi akan menjadi pekerjaannya.Sejak awal rekaman, ia hanya ingin bernyanyi tanpa pernah memikirkan untuk menjadikannya sebuah karier
Afgansyah Reza tak pernah berpikir bahwa bernyanyi akan menjadi pekerjaannya.Sejak awal rekaman, ia hanya ingin bernyanyi tanpa pernah memikirkan untuk menjadikannya sebuah karier ( KOMPAS.com)

Cover Lagu "Dynamite" BTS Bersama Indomusikgram, Afgan Banjir Pujian

18 Desember 2020 21:28 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Afgan buat penggemar BTS, Army merapat dan memuji suaranya setelah mengunggah video cover lagu "Dynamite" milik BTS.

Video yang diunggah di akun YouTube Afgan Jumat (18/12/2020) itu telah ditonton lebih dari 2.000 kali.

Dengan diiringi alat musik sederhana dari Indomusikgram, suara lembut Afgan sukses memukau penggemarnya ataupun Army.

Afgan menulis tentang betapa lagu-lagu BTS, perjalanan karier serta bakat yang dimiliki boyband asuhan Big Hit Entertainment itu telah menginspirasinya.

Itu juga yang menjadi alasan Afgan untuk kemudian membuat cover lagu "Dynamite" bersama Indomusikgram.

"Karena saya menghormati pesan mereka untuk memberdayakan seluruh generasi muda agar mengenal diri sendiri, untuk mengungkapkan kebenaran & yang terpenting untuk mencintai diri sendiri!," tulis Afgan.

Melihat video tersebut tak sedikit penggemar yang memuji Afgan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cover Lagu "Dynamite" BTS Bersama Indomusikgram, Afgan Banjir Pujian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/18/175723666/cover-lagu-dynamite-bts-bersama-indomusikgram-afgan-banjir-pujian.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm