Penyanyi Aminda merilis single debut berjudul 'Dua Centang Biru' ciptaan Yovie Widianto.
Penyanyi Aminda merilis single debut berjudul 'Dua Centang Biru' ciptaan Yovie Widianto. ( Tribunnews.com)

Amindana Chinika Terjun ke Blantika Musik, Single Debutnya Ciptaan Yovie Widianto

22 Desember 2020 20:01 WIB

SonoraBangka.ID - Amindana Chinika atau akrab disapa Aminda mengawali kariernya di blantika musik Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, gadis kelahiran Juni 2002 itu, merilis single debutnya berjudul "Dua Centang Biru" ciptaan komposer kondang Yovie Widianto.

Yovie membuatkan sebuah lagu yang sangat erat kaitannya dengan kehidupan remaja seusia Aminda.

Setelah lagunya jadi dan dirilis 27 November 2020 kemarin, Aminda merasa lagunya tersebut sangat menceritakan tentang perasaannya.

Aminda merasa kagum karena dari obrolan santai dengan Yovie Widianto, bisa tercipta sebuah lagu yang kini sudah mendapat satu juta penonton di YouTube.

Yovie juga memuji sosok Aminda yang disebutnya sangat pandai dalam bercerita dan bertutur dalam lagu.

"Dan yang menarik dari Aminda itu dari beberapa pelafalan itu ada ciri khas dan mimiknya juga gak ditemukan di penyanyi lain," ucap Yovie.

"Ketika dia menyampaikan beberpa nada vokal ekspresinya unik dan menurut aku gak akan ditemukan di penyanyi lain," terangnya.


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Amindana Chinika Terjun ke Blantika Musik, Single Debutnya Ciptaan Yovie Widianto, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/21/amindana-chinika-terjun-ke-blantika-musik-single-debutnya-ciptaan-yovie-widianto.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm