Foto unggahan Maruli Tampubolon usai wajahnya muncul di layar iklan Times Square, New York.
Foto unggahan Maruli Tampubolon usai wajahnya muncul di layar iklan Times Square, New York. ( Tribunnews.com)

Lewat Lagu Barunya, Wajah Maruli Tampubolon Terpampang di Times Square New York

23 Desember 2020 08:45 WIB

SonoraBangka.ID - Wajah Maruli Tampubolon menghiasi Times Square, New York berkat lagu terbarunya "Never Stand Alone". 

Lagu tersebut ditulis dan diprakarsai oleh Producer Gospel Artha Meris Simbolon yang pernah mendatangkan sederet artis International Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018. 

Lagu tersebut dibuat oleh sahabat Maruli sendiri yaitu Dennis Nussy. Sementara untuk urusan instrumen, merupakan tanggung jawab Andre Dinuth (gitar), Rayendra Sunito (drum), dan Bonar Abraham (bass).

Mereka juga yang menangani urusan post production, mixing hingga mastering. 

"Ketika Manusia menghadapi cobaan, disitulah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan karena dengan keimanan kitalah, kita dapat menghadapi masalah itu Bersama Tuhan yang berdiri Bersama kita," ujar Maruli Tampubolon menjelaskan lagunya kepada awak media, Selasa (22/12/2020).

Lalu kolaborasi yang sangat dinamis dan harmonis terjadi antara Maleena Music dengan Maruli Tampubolon (MTProduction) hingga lagu tersebut terpampang di LED Screen gedung Nasdaq, Timesquare, New York City. 

Melalui akun Instagramnya Maruli mengunggah video yang memperlihatkan wajah dirinua terpampang di Times Square 

“Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. THANK YOU GOD FOR EVERYTHING!," tulis Maruli di akun Instagramnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lewat Lagu Barunya, Wajah Maruli Tampubolon Terpampang di Times Square New York, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/22/lewat-lagu-barunya-wajah-maruli-tampubolon-terpampang-di-times-square-new-york.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm