Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno menggelar acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka
Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno menggelar acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin calon anak pertama mereka ( KOMPAS.com)

7 Tahun Menanti, Asmirandah Melahirkan Anak Pertama pada Hari Natal

25 Desember 2020 19:45 WIB

SonoraBangka.ID - Pasangan selebritas Jonas Rivanno dan Asmirandah mendapatkan kado Natal spesial dari Tuhan.

Bertepatan dengan Hari Natal, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2013 ini dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

"Ini hari yang berbahagia buat aku dan Andah, maaf dia enggak bisa bareng karena kondisi dia yang baru melahirkan harus banyak-banyak istirahat. Dia juga harus sering menyusui 2-3 jam sekali," kata Vanno dalam konferensi pers virtual, Jumat (25/12/2020).

Rivanno dan Asmirandah mengaku bahwa ini adalah kado Natal terindah bagi mereka sepanjang masa.

Penantian selama tujuh tahun untuk mendapat momongan akhirnya dijawab oleh Tuhan di momen spesial seperti Natal.

Asmirandah melahirkan Chloe Emanuelle Van Wattimena secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada 25 Desember 2020.

Bayi seberat 3,34 kilogram dan panjang 48 sentimeter ini terlahir sehat. Proses persalinannya sendiri berlangsung lancar tanpa halangan apa pun. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "7 Tahun Menanti, Asmirandah Melahirkan Anak Pertama pada Hari Natal", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/25/155650566/7-tahun-menanti-asmirandah-melahirkan-anak-pertama-pada-hari-natal.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm