Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Babel, Amri Cahyadi
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Babel, Amri Cahyadi ( SonoraBangka.id/edwin)

PPP Sukses Jadi Partai Pengusung Pilkada di Empat Kabupaten, Ini Kata Amri Cahyadi

30 Desember 2020 11:11 WIB

SonoraBangka.id - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Babel, Amri Cahyadi menanggapi Hasil Pilkada 2020 di empat kabupaten pada 9 desember lalu.Amri mengatakan sebagai partai pengusung, PPP Bangka Belitung berhasil ikut memenangkan pasangan calon (paslon) terpilih.

"Dari empat kabupaten yang menyelenggarakan pilkada kemarin, paslon yang diusung atau didukung oleh PPP, alhamdulillah 100 persen kita memenangkan kontestasi pilkada. Oleh karena itu, kami sangat bersyukur, berbangga, dan berbahagia, artinya pilihan kami untuk mengusung paslon-paslon yang kami tampilkan itu diterima oleh masyarakat," kata Amri kepada sejumlah wartawan di kantornya.(30/12/20).

Namun dikatakan Amri Cahyadi, keberhasilan ini merupakan langkah awal khususnya bagi paslon terpilih untuk mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat dan menjalankan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat pada saat kampanye pilkada.

"Oleh karena itu kami tetap melakukan pengawalan, pendampingan kepada paslon terpilih, mulai dari nanti mereka dilantik sampai mereka melaksanakan kewajiban tugasnya untuk memenuhi janji-janji, visi misi yang mereka sampaikan pada saat pilkada itu," ujarnya.

Namun demikian, dia meyakini bahwa para paslon yang terpilih ini nantinya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan visi misinya.

"Besar harapan kami, masyarakat juga mendukung sepenuhnya, kita berikan kesempatan mereka untuk bekerja, nanti ada waktunya kita akan melakukan penilaian," harapnya.

Lebih jauh Amri Cahyadi menyampaikan pesan kepada para paslon terpilih agar dapat merangkul seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

"Pada saat dilantik nanti, mereka tidak lagi memikirkan lagi siapun yang mendukung ataupun yang tidak mendukung, itu masyarakat mereka yang harus dilayani, diurus, dan dijaga segala hal," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm