Super Junior rilis album The Melody tepat saat peringatan 15 tahun debut
Super Junior rilis album The Melody tepat saat peringatan 15 tahun debut ( KOMPAS.com/Rintan)

Sempat Tertunda, Super Junior Berharap Rilis Album ke-10 Tahun Ini

1 Januari 2021 19:33 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sempat tertunda, album ke-10 Super Junior berharap bisa dirilis di tahun 2021.

Harapan itu disampaikan Siwon ketika bersama grupnya mengisi konser virtual SMTOWN Live Culture Humanity.

"Album ke 10 kami harusnya dirilis di hari anniversary kami tahun 2020. Aku harap itu akan dirilis tahun ini," kata Siwon, dikutip Kompas.com, Jumat (1/1/2021).

Kyuhyun lantas menanggapi dengan mengatakan bahwa album itu akan dirilis bertepatan dengan anniversary dirinya yang ke-15 tahun di 2021 ini.

Kemudian, Siwon menyamakan proses pembuatan album Super Junior ke-10 tersebut dengan memasak nasi tim.

Menurut Siwon, sebuah nasi tim yang semakin lama diberi uap akan semakin lezat. Oleh karenanya, lagu-lagu yang ada di album Super Junior nanti akan semakin indah karena juga memakan waktu lama dalam pembuatannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh leader Super Junior, Leeteuk.

Dalam album tersebut, nantinya Super Junior akan memasukan lagu pra-rilis mereka, yakni "The Melody" dan "Burn The Floor". Diketahui, seharusnya Super Junior merilis album ke-10 pada Desember 2020.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sempat Tertunda, Super Junior Berharap Rilis Album ke-10 Tahun Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/01/174128366/sempat-tertunda-super-junior-berharap-rilis-album-ke-10-tahun-ini.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm